Sayuti Abubakar Peusangan Dapat Restu Dari Abu Sanusi

Sayuti Abubakar Peusangan, SH. MH, Selasa (6/11) menjenguk Abu Sanusi di Aceh Timur sekaligus meminta restu bagi dirinya yang maju sebagai Caleg DPR RI dari Partai PKB untuk Dapil 2.

Sayuti Abubakar yang selama ini sangat sibuk mendampingi dan memberi pendampingan hukum kepada para kliennya di Jakarta sesaat setelah kembali ke Aceh langsung meluncur ke kediaman mantan Panglima GAM Wilayah Peureulak di Aceh Timur itu.

Bagi kebanyakan masyarakat Aceh, Abu Sanusi bukan saja dikenal sebagai sosok pejuang GAM senior yang masih hidup seperjuangan dengan Tgk Abdul Wahab Krueng Seumideun, melainkan juga pendiri dan penasehat politik Irwandi Yusuf, Gubernur Aceh yang saat ini sedang non aktif akibat terlilit ‘jebakan batman Jakarta’.

“Kedatangan saya ke Aceh Timur selain menjenguk Abu yang sedang sakit juga sekaligus meminya doa restu dan dukungan beliau atas niat saya maju ke Senayan dalam Pileg 2019.” terang pengacara top asal Aceh ini kepada Halim El Bambi, Timses dirinya dibidang Media dan Publikasi.

Sayuti pernah menang saat ‘melawan’ pengacara kelas nasional Yusril Ihza Mahendra dalam sebuah perkara hukum Pilkada Aceh 2017. Kemenangan itu disambut gegap gempita rakyat Aceh atas paslon no 6 (Irwandi – Nova). | Halim El Bambi I 

You might like

Halim El Bambi

About the Author: Halim El Bambi

Founder LOOKAGE.ID

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!