Pidie FC Siap Rengkuh Piala Perdana (Cup)

PIDIE FC SIAP RENGKUH PIALA PERDANA (CUP)

Klub bertabur bintang ‘world class’ asal Aceh, Pidie FC menyatakan siap mengalahkan Les Blues, klub asal Jerman yang ditukangi Manager asal Indonesia, Beni Pratika.

Hal itu disampaikan Milah Yabmob, arsitek Pidie FC 2 jam sebelum kick off Piala Cup berlangsung. Rencananya, ajang pamungkas Cup akan digelar di kandang Pidie FC, Pidie Ottodram, di Bambi, Kecamatan Peukan Baro, Pidie pada pukul 14:32 petang nanti.

Namun, Manager Milah Yabmob jauh hari mewanti-wanti squadnya agar tidak bersikap sombong terhadap lawanya diatas lapangan meski mereka cukup percaya diri mampu mengalahkan Les Blues.

“Ya saya sudah minta kepada Kapten Javier Zanetti untuk diteruskan kepada rekan-rekanya agar semua tim inti yang nanti diturunkan nggak usah bersikap berlebihan. Tetap waspada sambil membuat gol sebanyak mungkin untuk posisi aman. Setelah itu baru kita bisa sedikit berpestas.” terang Milah Yabmob kepada The Sykball.

Menurut para pengamat, laga Les Blues kontra Pidie FC dianggap pincang karena kekuatan tim tamu tak seimbang dengan tim tuan rumah Pidie FC.

Sejak awal musim, arsitek Milah Yabmob sudah menyulap squad ‘Rimueng Juah’ menjadi squad yang menakutkan bagi lawan-lawanya.

Betapa tidak, sejumlah pemain top kelas dunia berhasil ia boyong ke Pidie tanpa kendala. Sederet pemain berkelas itu hampir merata disemua lini. Sebut saja ada nama besar Marcos Cafu, veteran Inter Milan asal Brazil. Lalu ada pemain sayap tangguh, Dani Alves, mantan Olympico Lyon yang merapat sejak awal musim. Selanjutnya berturut-turut ada defender tangguh Martin Elfrink (Belanda), Claudio Caniggia asal Argentina. Caniggia sendiri merupakan pemain Timnas Argentina era Maradona yang masih belum ingin pensiun dari dunia sepakbola. Ia ingin menghabiskan sisa karirnya di Aceh bersama Pidie FC.

Di lini tengah Pidie FC tak kalah menterang pula. Disitu ada tiga jenderal lapangan tangguh sekaligus. Mereka adalah Sang kapten Javier Janetti (mantan punggawa Inter Milan asal Argentina), lalu ada derijen lapangan, sang playmaker sejati dari Barcelona FC, Xavi Herdandez dan ‘sang tendangan geledek’ Andrea Pirlo, punggawa Juventus asal Italia yang sudah banyak berkontribusi gol untuk ‘Rimueng Juah’ Pidie FC.

Tak kalah menyeramkan, tiga striker spesialis pembobol gawang (one-on-one scorer) langsung dideret Milah Yabmob didepan gawang lawan sekaligus. Mereka adalah Mladen Stevanov (Bulgaria), Luca Toni (eks striker Timnas Italia) dan striker bayangan asal Indonesia Bambang Gebze siap mengacak-ngacak pertahanan lawan dan menggelontorkan gol.

Hampir semua lini punggawa Pidie FC rerata membuat gol saat tampil sehingga membuat Manager Pidie FC duduk manis dikursi dan hanya mengamati aksi-aksi punggawanya dengan manis. “Musim ini, kami cukup percaya diri dengan squad yang ada dan menargetkan treble winner sekaligus.” tutup Milah Yabmob []

You might like

Halim El Bambi

About the Author: Halim El Bambi

Founder LOOKAGE.ID

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!