Mulai Tumpul, Manager Pidie FC Ultimatum 2 Penyerangnya

Dua penyerang tulen Pidie FC, masing-masing Mladen Stefanov (Bulgaria) dan Luca Toni (Italia) mendapat ultimatum keras dari arsitek Pidie FC, Milah Yabmob.

Kedua goel-getter yang diharapkan berbuat banyak sejak awal musim dikarenakan statusnya sebagai pemain kelas dunia mulai melempem dipenghujung musim ini. Mereka, keluh MY sudah uring-uringan membuat gol. Padahal melihat skillnya yang diatas rata-rata pemain lawan, mustahil keduanya tak mampu membuat gol.

“Saya mulai kesal kepada keduanya. Puncaknya tadi saat final Liga Champion, mereka seperti malas membuat gol. Gol penting malah datang lagi dari penyerang bayangan seperti Bambang Gebze dan gol tambahan dari pemain muda berbakat haus gol yang baru diturunkan, Ake (18).” keluh MY pula.

Meski Pidie FC berhasil membungkam Budikarya di LC dengan skor 2-0 dan membawa pulang piala bergengsi LG, gol itu pun harus susah payah didapat dari Gebze dan Ake, bukan dari kedua striker yang dikeluhkan MY.

“Sulit saya bayangkan. Kedua striker ini tak mampu membuat gol akhir-akhir ini. Padahal mereka kami kontrak dengan cukup mahal dan pelatih sudah bekerja maksimal meningkatkan skill mereka tapi kok seperti uring-uringan membuat gol. Tidak seperti awal-awal musim. Ini bikin saya geram sekali.” kata MY kepada Pidie News usai shalat jumat tadi siang. (4/1/19).

Ada rumor, kedua striker andalan Pidie Fc itu mulai ngambek atas kedatangan Ake dan dua striker belia lainya; Hristov (Bulgaria) dan Lee asal Korsel. Ketiganya digadang-gadang akan menjadi pemain starter apabila Stefanov dan Toni tidak menunjukkan tajinya selaku striker ganas didepan gawang lawan. MY pun lebih memilih ketiga pemain anyar muda tersebut. Buktinya, saat ketiganya diturunkan dalam liga, Ake menggelontorkan 2 gol sekaligus, Hristov 2 gol dan Lee 2 gol. Padahal itu baru debut ketiganya. Mereka berhasil memukai sang manager MY sehingga posisi Stefanov dan Toni bisa saja terancam musim depan apabila masih tumpul. []

You might like

Halim El Bambi

About the Author: Halim El Bambi

Founder LOOKAGE.ID

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!