Pidie FC Diambang Treble Winner

Pidie FC, klub berjuluk Rimueng Juah di musim ini dinyatakan akan menggondol 3 piala sekaligus. 2 Piala bergengsi sudah mereka bawa. Masing-masing piala Cup dan Liga Champion. Pundi-pundi uang pun kembali memenuhi keuangan klub.

Sementara itu, di Liga, Pidie FC tak mampu digoyahkan oleh lawan-lawannya yang hingga jornata ke 24, klub besutan MY itu sudah mengumpulkan 69 poin. Sementara itu lawan-lawannya tak mampu lagi mengejar defisit point sehingga Pidie FC hanya menunggu akhir musim untuk menggondol piala liga dan disandingkan dengan piala Cup dan LC.

Pidie FC hanya kalah 1 kali dan menggelontorkan 110 gol sekaligus disisa 2 laga lagi. Pundi-pundi gol kebanyakan lahir dari pemain sayap dan bertahan Pidie FC. Stefanov masuk daftar topskor ketiga setelah Eijsden dari Ac Fantastic.

Hal inilah yang tidak memuaskan MY, mengingat skill Eijsden tidak sementereng Stefanov tapi mampu berada dipuncak topskor. Karena itu MY mengancam Stefanov untuk tidak menjadi pemain starter dimusim depan dikarenakan kalah cemerlang dari pemain medioker Eijdsen tersebut.

Pada laga Liga Champion tadi pagi, Stefanov sempat mengamuk didepan MY saat dirinya diganti dengan Jos Ake. Tetapi hanya beberapa detik saja, Ake langsung membuat gol penting ke gawang Budikarya FC dan mengamankan piala LC. Stefanov langsung terdiam membisu dibangku cadangan. MY sempat melihatnya tanda keputusanya tepat mengantinya dengan Ake. []

You might like

Halim El Bambi

About the Author: Halim El Bambi

Founder LOOKAGE.ID

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!