Masyarakat Lhokseumawe : Sayuti SH MH Sosok Berjasa, Patut Diperjuangkan di DPR-RI

Team pemenangan Sayuti Abu bakar dari Lhokseumawe-Aceh Utara lakukan sosialisasi tatap muka Di Cunda Lhokseumawe, Rabu, (16/01/19).

Kehadiran team sukses Sayuti S.H.M.H disambut Baik oleh masyarakat Cunda, Mulai dari Tukang becak, Ibu-Ibu penjahit, sampai ke anak anak Muda sekalipun.

Koordinator sosialisasi tatap muka itu menyebutkan, Bahwa Sayuti S.H.MH sudah lama dikenal oleh elemen masyarakat sipil se-Aceh karna beliau adalah pengacara kondang yang Pernah mengalahkan Yusril Ihza Mahendra Di Mahkamah konstitusi.

“Bang Sayuti S.H.,M.H. Atau disapa Sayuti Abu bakar, sudah tak asing lagi ditelinga masyarakat sipil bahkan dari Birokrat sekalipun, karna saat Irwandi Gub Aceh (Nonaktifkan) terpilih, pihak yang kalah mengggugat ke Mahkamah Konstitusi, yang memberikan kuasa pada Prof.Dr.yusril Ihza Mahendra, dan Sayuti S.H.,MH. Ini adalah Kuasa hukum gubernur terpilih, tapi hasilnya Sayuti SH.MH. memenangkan Klayen nya itu, sampai Namanya harum se-Aceh.” Sebut Tengku Muji al-furqan, selaku koordinator kegiatan, Rabu (16/01).

Di kesempatan yang sama, salah satu pemuda Pemuda Gampong, mengungkapkan bahwa Sayuti adalah sosok Praktisi hukum yang lazimnya ditauladani, bahkan berhak diperjuangkan ke Kursi DPR-RI.

“Saat ini, kita menilai bahwa wakil rakyat harus punya track record yang baik, dan Bang Sayuti telah Punya hal itu, karna namanya sudah harum diaceh , dan lazimnya kita beri kesempatan untuk memperjuangkan Hak-hak Rakyat Aceh diKancah nasional, tak lain ya DPR-RI,”ungkap Adam, Pemuda Gampong Cunda

Adam juga menambahkan, Pemuda Lhokseumawe sudah kita survey lapangan 70% berada dalam lingkaran Perjuangan bersama Sayuti S.H.,M.H. dan Target Untuk Dapil 2 Aceh, suara masyarakat lhokseumawe bulat pada Sayuti No.2 dari PKB, Dapil 2 Aceh.

“Kita cek dan survey dilapangan, Pemuda sangatlah maksimal dalam memperjuangkan bang Sayuti Abu Bakar, karena mereka sebelum disosialisasikan sudah kenal duluan, itulah sangking harum nama beliau ini, dan untuk pemuda saja sudah 70% bisa kita perkirakan, target kita, masyarakat lhokseumawe bulatkan suara pada Sayuti Abu bakar S.H. M.H no.2 dari PKB Dapil 2 Aceh,” tambah Adam.

Acara sosialisasi tatap muka itu, berjalan dengan baik dari ba’da ashar sampai pukul.18.00 WIB.

You might like

Halim El Bambi

About the Author: Halim El Bambi

Founder LOOKAGE.ID

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!