Video Viral | Leher Patah, Kepala Bergelantungan. Nazaruddin Mencari Belas Kasih

Video menyayat hati | Viralkan supaya ada yang membantu
Leher Patah, Kepala Bergelantungan. Nazaruddin Mencari Belas Kasih

“Wate kujak bak bupati Abusyiek hana ibantu, ijoek peng 300 jak weh aju, saket hatee lon pemimpin hana ipereumeun.”

Nasib Nazaruddin (23), yang layu leher sehingga kepalanya bergelantungan kebelakang ibarat anomali bagi pemerintahan Pidie. Sebab kampung asal Nazaruddin ini justru merupakan kampung asal dari pemangku pemerintah Pidie itu sendiri.

Yang dibutuhkan Nazar (sesuai jeritan hatinya itu), ia ingin diperhatikan dengan cara diobati lehernya hingga sembuh. Sehingga ia bisa menjalani hidup dengan fisik normal seperti sebelum ia kecelakaan.

“Saket that bang (sakit sekali bang).” katanya lirih kepada Lookage.id

Melihat kondisi Nazar yang sangat memelas hati ini, ia butuh diterapi lehernya. Butuh sebuah kursi yang mampu menopang kepalanya yang sudah terjulur kebelakang, sehingga saraf-saraf otot lehernya bisa tegak pelan-pelan, sambil ia diterapi secara rutin. Jangan hanya bisa memberi uang karena logisnya uang sedikit yang kita berikan (walau ikhlas) tak mampu mengeluarkan mimpinya ingin sembuh dari derita panjang yang ia derita.

Butuh keseriusan penuh untuk membantunya. Siapa lagi yang mampu bantu kecuali dari pemerintah, disaat orang-orang hanya bisa melihatnya dengan hati hancur namun tak mampu berbuat banyak.

Seandainya pemerintah Pidie serius membantu Nazaruddin, nasib ia tidak setragis seperti saat ini. Bawalah ia berobah ke Penang. Bukankah di Dinas Sosial cukup banyak anggaran untuk membantu hal-hal mendesak yang menimpa rakyat seperti yang dialami Nazaruddin?

Pemerintah, para pengusaha dermawan bantulah adik malang ini.

Baca kisahnya di video sampai habis

Halim El Bambi/Milah Yabmob
www.lookage.id | Membaza Zaman

You might like

Halim El Bambi

About the Author: Halim El Bambi

Founder LOOKAGE.ID

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!