Masyarakat Indra Makmur Siap Pilih Sayuti SH MH

Calon Anggota DPR RI Sayuti dari PKB, SH MH Partai PKB menggelar pertemuan dengan perwakilan relawan dari beberapa gampong dalam lingkup Kecamatan Indra Makmur, Aceh Timur, Sabtu (16/3/).

Koordinator Tim Relawan Bungoeng Nanggroe Aceh di Peureulak Timu, Asiah menyebutkan kepada www.lookage.id bahwa pertemuan yang digelar di kediamannya,  Gampong Alue Ie Mirah itu mengusung beberapa misi.

Diantaranya adalah memperkuat tim pemenangan Sayuti sampai hari H pemilihan dan setelah pemilihan.

Selain itu, kata Asiah, pertemuan dengan pengacara atau Kuasa Hukum Gubernur Aceh non aktif Irwandi Yusuf itu juga membicarakan beberapa komitmen antara caleg dengan tim pemenangan.

“Dalam pertemuan ini Bang Sayuti juga membahas beberapa program unggulan dirinya saat terpilih, diantaranya berkomitmen memperjuangkan eksistensi dan kemajuan dayah di Aceh. Intinya amsyarakat disini siap pilih Sayuti” demikian Asiah

Sementara itu, Sayuti SH MH via telepon genggam mangaku sangat terharu bisa berkumpul bersama sahabat sahabatnya dikampung Alue Ie Mirah dalam pertemuan tersebut.

“Selama ini saya memang selalu berkeinginan bersilaturrahmi dengan tim disini jauh-jauh hari, namun baru sekarang bisa tercapai. Alhamdulillah hari ini kita bisa berkumpul dan menampung berbagai aspirasi sahabat sahabat saya dari perwakilan tokoh masyarakat Indra Makmur. ” kata Sayuti antusias.

Sayuti berkomitmen bila dirinya terpilih maju ke Senayan, ia akan akan memperjuangkan aspirasi-aspirasi konstituen dan masyarakat hingga tingkat Nasional.

Selain seorang pengacara orang nomor satu di Aceh. Sayuti juga dikenal sebagai petinggi Partai Nanggroe Aceh (PNA).

Saat ini posisi Sayuti di PNA adalah Ketua Mahkamah Partai. Dalam Pileg 2019 yang hanya menghitung hari ini, Sayuti dijagokan akan tembus ke Senayan melalui Dapil II yang meliputi Aceh Tamiang, Langsa, Aceh Timur, Aceh Utara, Lhokseumawe, Bireun, Bener Meriah dan Aceh Tengah.

Nama Sayuti berkibar ketika ia berhasil mengalahkan pengacara kondang Prof. Yusril Ihza Mahendra dalam sebuah perkara Pilkada 2017 lalu ke tingkat Mahkamah Konstitusi (MK). | Halim El Bambi/Milah Yabmob


You might like

Halim El Bambi

About the Author: Halim El Bambi

Founder LOOKAGE.ID

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!