(VIDEO) Didampingi Sang Istri, Irwandi Minta di Doakan Supaya Bebas

“…kita akan melihat bagaimana kejujuran hukumdi Indonesia ini. Bagaimana konsekwennya hukum atas nama hukum, bukan hukum atas nama politik.Karena selama persidangan yang sudah berlangsung, selama pemeriksaaan saksi-saksi, tidak ada satu saksi pun yang mengatakan saya terlibat dalam hal yang dituduhkan.” (Irwandi Yusuf, Jakarta  25 Maret 2019)

Pada hari ini, Senin (25/3), jelang sidang pembacaan putusan Jaksa KPK di Pengadilan Tipikor Jakarta, Gubernur non Aktif Irwandi Yusuf meminta doa kepada segenap masyarakat Aceh khususnya supaya jaksa menuntut bebas dirinya.

Hal itu disampaikan Irwandi dalam sebuah video LIVE yang disiarkan melalui facebook istrinya Darwati A Gani.

Dalam video berdurasi 3 menit ,23 detik itu, Irwandi yang terlihat tegar dan menebar senyum sumringah mengatakan bahwa kasus yang mendera dirinya adalah kasus murni politik, bukan korupsi.

“Ada orang yang tak suka kepada saya jadi gubernur. Ada orang yang mencegah saya agar saya tak menjadi tokoh Aceh. Tapi bukan kita orang Aceh, bukan sesama Aceh. Jadi kepada teman-teman, rakyat Aceh, abu-abu, umi, mohon doanya agar hakim memutuskan saya tak bersalah karena memang tak bersalah.” demikian harapan Irwandi.

Sementara itu, menurut kuasa Hukum Irwandi Yusuf, Sayuti SH MH, kepada Halim El Bambi dari LOOKAGE.ID, hari ini Irwandi akan mengikuti sidang pembacaan putusan oleh jaksa.

Pria asal Peusangan itu juga meminta doa dari rakyat Aceh agar gubernur Aceh Irwandi Yusuf itu di vonis bebas oleh halim nantinya.

Hal yang sama juga disaapaikan oleh Paparang, SH, pengacara Irwandi YUsuf.

“Kalau jaksa berdasarkan fakta sidang, maka WAJIB menuntut bebas Irwandi!! Kita tunggulah TUNTUTAN JAKSA hari ini.” katanya Milah Yabmob. | Halim El Bambi | LOOKAGE.ID

You might like

Halim El Bambi

About the Author: Halim El Bambi

Founder LOOKAGE.ID

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!