Al Zaizi Caleg Dermawan dari Pidie. Supporting klub-klub sepakbola di Pidie

(5 klub sepakbola di Geumpang disupport Al Zaizi)
Seperti yang sudah rakyat Pidie ketahui, Azizi ini memang paling doyan memperhatikan dan sekaligus membantu klub-klub sepakbola di gampong-gampong dalam wilayah kabupaten Pidie dan sebagian Pijay.
 
Sudah banyak sekali klub sepakbola gampong dibantu dan disupport langsung dari kocek Azizi supaya klub-klub tersebut aktif dan mampu berkiprah antar gampong, antar kecamatan dalam wilayah hukum Pidie bahkan sampai ke tingkat kabupaten.
 
Mungkin PSSI atau lembaga olahraga di Aceh patut memberikan award kepada Azizi atas kepedulianya ini. Tapi harap dicatat, kepedulian Azizi ini bukan karena moment maju Caleg, sebelum maju caleg saja sudah aktif peduli dunia olahraga.
 
Caleg DPRA Dapil Pidie dan Pijay dari PNA yang sedang naik daun di Pidie (Caleg Viral) ini adalah sosok pemuda sukses (pengusaha muda) yang berkiprah di bidang usaha mining. Alzaizi Umar Adan (nomor urut 2) sejak mendaftarkan diri sebagai caleg tahun lalu terus melakukan berbagai gebrakan yang sangat populis di wilayah pemilihannya.
 
Menurut Raji Al-qousar alias Zulkifli Sy, Ketua PNA Gampong Pucok, Geumpang, Pidie dan dibenarkan oleh Ketua DPK PNA Geumpang Alamsyah Pna, pria pemalu asli Adan Mutiara itu sudah menjadi supporting 5 klub sepakbola sekaligus yang ada dibeberapa gampong di Geumpang, salah satunya adalah Beruang Hitam FC, sebuah klub sepakbola Gampong Leupu, Geumpang yang mutlak dibantu oleh Al Zaizi. Bahkan diseragam kebesaran Beruang hitam FC sudah terpampang jelas logo Al Zaizi.
 
Di wilayah Glp Tiga, Azizi, pria yang punya hobi motor trail ini  juga mensupport klub Unoe dan beberapa klub bola volley tak luput ia sasar.
 
“Jujur saja kami katakan, bang Al Zaizi lah caleg yang paling peduli kepada kami di Geumpang maka itu mengapa kami terang-terangan mengikrarkan diri mendukung beliau. Untuk apa kita dukung caleg yang hanya umbar janji ini janji itu tapi semua kosong, mendingan kita bantu yang jelas-jelas saja peduli.” kata Zulkifli Sy kepada Milah Yabmob dari LOOKAGE.ID.
 
Dari pantauan, memang benar, rerata pemuda diberbagai gampong di Geumpang sangat senang setelah mereka mendapat sokongan langsung dari seorang caleg yang peduli dunia kepemudaan.
 
Bendahara DPW PNA Pidie ini terus menggebrak. Tidak hanya dunia pemuda ia bantu melalui dunia olahraga, bidang keagamaan juga tak luput ia bantu dengan menyumbang ratusan saks emen ke berbagai masjid di wilayah Pidie.
 
Bidang sosial, ia juga menjadikan beberapa mobilnya untuk dipakai rakyat sebagai alat transportasi bagi masyarakat pedalaman. Sehingga masyarakat yang selama ini jarang ke kota sekarang bisa dengan mudah berawara-wiri kemanapun mereka mau. (lihat foto)
 
Kalau mampu dan ikhlas mengapa tidak, asal demi membantu masyarakat, bukan begitu | MIlah Yabmob/Halim El Bambi | LOOKAGE.ID

Gambar mungkin berisi: 12 orang, orang tersenyum, teks
Gambar mungkin berisi: 11 orang, orang tersenyum, teks dan luar ruangan
Gambar mungkin berisi: 1 orang, tersenyum, berdiri dan teks
Gambar mungkin berisi: 16 orang, orang tersenyum, teks
Gambar mungkin berisi: 9 orang, orang tersenyum, orang berdiri, anak dan teks
Gambar mungkin berisi: 1 orang, tersenyum
Gambar mungkin berisi: 8 orang, orang tersenyum, teks
Gambar mungkin berisi: 1 orang, tersenyum, teks
Gambar mungkin berisi: 1 orang, teks
Gambar mungkin berisi: 11 orang, termasuk Darwis Abes dan Irwansyah Ste, orang tersenyum, orang berdiri dan teks

You might like

Halim El Bambi

About the Author: Halim El Bambi

Founder LOOKAGE.ID

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!