Paleh Meutreung: PM Israel Bilang Tuhan Orang Muslim Kabur Bila Israel Serang Palestina

Ummat Muslim Palestina terus mendapat kezaliman dari militer Israel. Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu terus mengobarkan ancaman serangan militer penuh ke Jalur Gaza.

Hal itu dikatakan Netanyahu dalam sebuah konferensi pers Tel Aviv setiba dari Amerika menemui Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump di Washington. Ia membuat ancaman nyata kepada Palestina dengan melakukan invasi kekauatan penuh ke Jalur Gaza.

“Kami memberikan respons yang sangat, sangat kuat, dan HAMAS perlu tahu bahwa kami tidak akan ragu untuk masuk dan melakukan semua langkah yang diperlukan. Jika kami menyerang dengan kekuatan penuh, Tuhan umat Muslim pun kabur tidak dapat menolong Palestina,” sesumbar perdana menteri yang saat ini sedang terjerat kasus mega korupsi.

Russia Today melansir jet-jet tempur Israel sudah membombardir kantor pemimpin HAMAS Ismail Haniyeh di Gaza sebagai aksi balas dendam atas serangan roket yang menghancurkan rumah keluarga Yahudi di timur laut Tel Aviv. Dalam serangan itu, aku pihak Israel, tujuh orang terluka.

Pasukan Pertahanan Israel (IDF) yang kerap melancarkan serangan brutal terhadap warga Palestina. Warga Palestina lalu membalas dengan lemparan batu. Tetapi pihak rezim zionis langsung membalas dengan serangan membabi-buta.[] 

You might like

Halim El Bambi

About the Author: Halim El Bambi

Founder LOOKAGE.ID

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!