Sayuti SH MH Caleg Potensial ke Senayan

Caleg potensial asal Aceh,  Sayuti SH MH (DPR RI) menggelar acara silaturrahmi dengan Tim Gampong dalam Kecamatan Simpang Mamplam, Kabupaten Bireuen.

Dalam acara silaturrahmi ini dihadiri juga sejumlah Caleg DPRK seperti Suhaimi Hamid, Uswatul Khairat, Tgk Martunis dll yang satu paket sajan Sayuti SH MH.

Sejumlah pengurus Sayuti Center ikut meramaikan acara yang digelar di Gampong Asan. Kec. Simpang Mamplam. Bireuen.

Sayuti SH MH caleg asal Aceh ini adalah caleg potensial menuju Senayan.

Sayuti adalah seorang pengacara top asal Aceh yang juga petinggi di Partai Nanggroe Aceh (PNA), sangat dekat dengan kalangan agamawan (ulama) di Aceh. Ia bahkan diresyui langsung oleh Abu Tumin, seorang ulama kharismatik Aceh untuk maju membela kepentingan Aceh di Senayan.

Mayoritas keluarga besar PNA pun sudah bulat bekerja untuk Sayuti karena ia satu-satunya wakil dari PNA maju ke Senayan melalui kendaraan partai nasional PKB. Popularistasnya cukup tinggi. Tim pemenangan Sayuti cukup solid bekerja dilapangan, pun juga ditopang sistem publikasi diduia maya secara massif.

Sayuti memiliki visi memperkuat agama di bumi Aceh. Ia dekat dengan ulama. Program andalannya juga tak jauh dari penguatan Islam di bumi Serambi Mekkah. Maka tak heran Sayuti disukai para ulama dan santri serta pendukungnya masing-masing, mulai dari kalangan atas sampai bawah.

Sayuti patut didukung dengan cara memilihnya ke Senayan. Komitmennya tak diragukan lagi. | Halim El Bambi/Milah Yabmob | LOOKAGE.ID

You might like

Halim El Bambi

About the Author: Halim El Bambi

Founder LOOKAGE.ID

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!