Irwandi Yusuf: Hanya kepada Allah SWT Kita Berserah Diri

Bila tidak ada aral melintang, hari ini, Senin (8 April 2019), nasib Gubernur Aceh non aktif, Irwandi Yusuf diujung palu hakim.

Banyaknya saksi yang sudah dihadirkan dalam sidang namun tak satu pun yang menyebut Irwandi Yusuf terlibat, membuat banyak pihak, para loyalis berharap Bapak bagi anak yatim dan kaum dhuafa itu di vonis bebas oleh hakim.

Majelis hakim Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) hari ini akan menuntaskan sidang yang sebelumnya sudah dilalui Irwandi Yusuf sebanyak 18 kali sidang, sebuah sidang panjang yang berliku memakan banyak waktu dan energi, sebagai sidang pamungkas.

Begitu pun juga nasib Hendri Yuzal (mantan ajudan Gubernur Aceh) dan T Saiful Bahri (pengusaha Aceh), ketiganya akan ditetapkan nasibnya hari ini.

Irwandi Yusuf, kepada Halim El Bambi/Milah Yabmob dari lookage.id menyebut dirinya sudah siap dengan segala resiko.

“Saya sudah siap menerima segala vonis atas diri saya. Hanya kepada Allah swt kita berserah diri, Allah Maha Mengetahui dan maha Adil. Besok (hari ini, red) kita akan saksikan sendiri kejujuran hukum kepada saya yang tak ada niat melakukan segala perbuatan yang dituduhkan jaksa KPK. Tak seorang pun saksi mengatakan saya terlibat perbuatan hina ini.” tulisnya lirih. | MY/HELB/LOOKAGE.ID

You might like

Halim El Bambi

About the Author: Halim El Bambi

Founder LOOKAGE.ID

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!