Sekjend GeTAR: Ketua Forkab Jangan Kekanak-kanakan dan Personality

Sekretaris Jenderal Gerakan Titipan Rakyat (Getar) Aceh, Teuku Izin alias Apung mengecam pernyataan Ketua Forkab Aceh, Polem Muda Ahad Yani yang terlalu kekanak-kanakan dalam menilai salah seorang anggota dewan Aceh terkait ketidakhadirannya dalam tiap rapat.

Menurut Teuku Izin, pernyataan Polem Muda Ahad, yang mengecam salah satu anggota DPRA, SB tidak hadir dalam rapat paripurna selama 2018 adalah sikap kekanak-kanakan Polem yang dipertontonkan ke publik.

“Padahal banyak hal yang mesti dikawal bersama yang lebih substansial serta punya mamfaat lebih untuk rakyat Aceh. Ini kok yang diurus sesuatu yang snagat tendensius. Ini soal ketidaksukaan Polem kepada satu orang anggota DPRA.” Kecamnya.

Apung menambahkan; “Kalau mau adil ya laporkan semua, donk! Masak satu absen dari satu anggota DPRA saja yang disoroti, ini jelas bentuk ketidaksenangan personality.” Terang pria yang akrab dengan Gubernur Irwandi Yusuf itu.

Pria yang aktif semasa Pilkada Aceh membela pasangan Irwandi – Nova itu meminta Forkab agar lebih objektif dalam membuat pernyataan.

“Masih banyak hal-hal yang lebih substansial yang perlu diawasi dan dikontrol secara objektif. jangan banjiri publik dengan pernyataan yang tendensius dan sarat politik like-dislike. Daripada unjuk gigi terhadap hal yang tidak substansial, sebaiknya mari berfikir untuk kemajuan Aceh, apalagi saat ini perlu percepatan dan akselarasi setiap anggota DPRA bersama Pemerintah Aceh,” sesalnya.

Teuku Izin berharap kedepan agar semua elemen masyarakat hendaknya fokus menghadirkan investor ke Aceh dan mempermudah izin bagi mereka. LOOKAGE.ID [HELB]


You might like

Halim El Bambi

About the Author: Halim El Bambi

Founder LOOKAGE.ID

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!