Pengusaha Muda Aceh Ini Minta Pemerintah Aceh Ambil Peran

Dunia jasa tempahan Interior dan eksterior saat ini semakin diakui keberadaannya dan peranannya dalam masyarakat menengah keatas. Banyak orang-orang kaya baru (OKB) saat ini semakin fokus pada investasi infrastruktur semacam membangun rumah dan bangunan bisnisnya.

Hal itu diakui langsung pelaku interior dan eksterior di Aceh, Fajar Haribowo, CEO Renov Interior yang membuka workshop di Kota Banda Aceh sejak 12 tahun silam.

Renov Interior miliknya hingga kini terus menerima pesanan pemasangan interior dab eksterior baik di Kota Banda Aceh sendiri maupun di kabupaten-kabupaten yang tersebar di Aceh.

“Renov Interior milik kami terus berkarya dengan desain-desain up-to-date, mengikuti trend masa kini. Alhamdulillah pesanan ditempat kami terus meningkat dari tahun ke tahun. Hal ini tak terlepas dari testimoni para pelanggan kami yang ikut memasarkan produk kami secara lisan, mulut ke mulut. Untuk saat ini kita juga sedang fokus pada marketing, sisi ini terus kita genjot secara signifikan.” aku pengusaha muda asal Aceh Utara yang sudah malang melintang didunia furniture.

Dunia Interior khususnya di Aceh, kata Fajar Haribowo sudah masuk dalam berbagai agenda dan event-event penting tahunan di Indonesia. Ini artinya, dunia desain rumah ini terus berkembang pesat mengikuti trend dunia. Para desainer interior juga terus tumbung dan berkembang seiring perkembangan jaman dan permintaan para pelangan.

Event-event besar sudah sering digelar baik di Jakarta maupun kota-kota besar lainya di Nusantara. Tahun ini, Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII) DKI Jakarta dan PT Citra Inovasi Strategi (CIS) Exhibition kembali menggelar pameran Indterior 2019 yang akan dilaksanakan pada 24-27 Oktober 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City – Tangerang. Tema yang diusung adalah Smart Space Redefined. Pameran ini akan digelar bersamaan dengan pameran HOMEDEC (Home Design & Interior Exhibition).

Dalam pameran itu, pihak EO akan memamerkan produk-produk terkini dari produsen maupun distributor dan menyediakan inspirasi ide-ide segar dunia desain interior bagi para konsumen sesuai dengan keunikan bisnis masing-masing peserta. Indterior menghadirkan rangkaian desain furnitur interior dan arsitektur, surface finishes & materials dekorasi rumah, design software & technology, kitchen & bath, floor & wall finishes, lighting, switches & smart techonology, pool & landscape dan semua elemen-elemen yang berkaitan dengan interior maupun exterior rumah.

“Pemerintah Aceh hendaknya mengambil peran dalam ajang-ajang nasional dan internasional bidang interior mengingat dunia desain interior sudah terus berkembang dan permintaannya pun terus meningkat di Aceh. Ini peluang bagus untuk menggelar event-event di kota Banda Aceh. Insya Allah peminatnya cukup tinggi.” pinta CEO Renov Interior yang disampaikan kepada Halim El Bambi dari Lookage.id | HELB | Lookage.id

You might like

Halim El Bambi

About the Author: Halim El Bambi

Founder LOOKAGE.ID

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!