Segera Hengkang Dari Pidie Camp

Pidie Fc News | Kiper gaek Pidie FC yang selama ini menjadi kunci Pidie FC meraih berbagai piala bergengsi seperti Piala Liga, Liga Champion, Assoc Cup, Super Cup Season 52 Level 30 menurut keterangan Manager Pidie FC, Helb, sudah positif tak akan diperpanjang kontraknya di Pidie Camp. 

Hal itu disampaikan Helb kepada Pidie News sesaat timnya telah memastikan meraih 3 piala (Liga, Champion, Assoc Cup, minus Super Cup karena akan dihelat esok hari) pada musim ini. 

“Benar klausul kontrak Dimitri hanya 2 musim memperkuat Pidie FC, setelah musim ini berakhir, ia akan meninggalkan Pidie Camp. Manajemen tidak memeprpanjang kontraknya lagi. Saya ikut sedih, dia kiper yang berjasa bagi Pidie FC dimusim keduany. Tapi apa boleh buat, dia sendiri juga ingin kembali ke kampungnya Australia dan ingin dekat dengan anak dan istrinya.” terang Helb. 

Ada desas-desus yang mneyebutkan kalau Dimitri memang tak diinginkan lagi manager Helb akibat usianya yang semakin senja, yaitu sudah memasuki 31 tahun musim depan. Pemain usia 31 di top eleven tentu sangat riskan dipertahankan mengingat betapa kerasnya persaingan dan ekspektasi yang diharapkan Helb untuk musim depan, yaitu season 53, level 31. Di Liga Top Eleven, semakin tinggi level maka pemain tua pun semakin tak diminati, karena skillnya anjlok drastis dipergantian musim. 

Kemungkinan karena pertimbangan itu pula, Helb dingin saja menanggapi habisnya kontrak Dimitri yang dimatanya kadang tampil angin-anginan. 

Musim 51 lalu, Dimitri punya catatan sangat buruk dimata sang manager setelah sepanjang musim kebanyakan membuat blunder bodoh. Dipenghujung musim pun 51 itu pula, Dimitri bisa-bisa tampil bak kiper tarkam dibawah mistar gawang. Akibatnya Pidie FC tak mendapatkan piala apapun di musim 51 ini. 

Namun apapun cerita, Helb pada akhirnya ikhlas melepas Dimitri kembali ke Australia dan mengarungi karirnya di Liga 2 Australia. Ciao Dimitri, terima kasih atas dedikasimu selama di Pidie FC. Namamu tetap tertulis di ‘Hall of Fame’ Pidie FC. | PFCNews | Lookage.Id   

You might like

Halim El Bambi

About the Author: Halim El Bambi

Founder LOOKAGE.ID

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!