Kalah 1-0, Pidie FC Rengkuh Juara Liga

Pidie News | Setelah semalaman begadang akibat euforia merayakan piala Liga Champion, para punggawa Pidie FC tak mampu menunjukkan kinerja maksimal diatas rumput hijau saat tim besutan Helb menjamu FirO FC dalam laga pamungkas season 52 level 30. 

Akibat loyo dan kurang tidur, Pidie FC gagal mengoleksi 70 poin penuh di puncak kelasemen setelah takluk 1-0 dari tim tangguh asal Kuala Lumpur, Malaysia itu.  

Namun kekalahan yang didera itu tak membuat Pidie FC ‘kiamat’, sebab meski kalah, Pidie FC tetap mengangkat Piala Liga, piala prestisius yang menjadi dambaan tiap manager. hal ini karena poin Pidie FC di kelasemen tak mampu lagi digoyahkan. Akibatnya piala liga langsung digondol tim asal Kabupaten Pidie besutan Halim El Bambi untuk season 52, level 30. 

Dengan raihan piala liga ini, Pidie FC pun mengawinkan dengan piala Liga Champion yang disabet kemarin setelah menaklukkan Jets FC asal Indramayu dengan skor tipis, 1-0. 

Pidie FC juga kemungkinan besar akan memburu piala ‘Super Cup’ dan mengawinkan ketiga piala itu ke Pidie Camp, markas Pidie FC. Namun untuk merebut piala ‘super cup’, manager tangan dingin Helb harus peras otak saat timnya kedatangan klub asal Thailand yang secara kualitas hampir sama rata dengan squad Pidie FC. Pidie mendapat keuntungan dengan banyaknya fans yang akan memberi dukungan di Pidie Camp. 

“Saya minta kepada anak-anak untuk menjaga stamina. Jangan lagi begadang dan minum kopi tiap malam karena akan berpengaruh ngantuk esok harinya saat menjamu Daday FC, klub asal Thailand yang menjadi lawan Pidie FC di Piala Super Cup.” pinta Helb yang diampaikan kepada Pidie News, media khusus klub Pidie FC. 

Menurut prediksi, Helb akan menunrunkan tim terbaiknya saat menjamu Daday FC. “Kami sebetulnya tak menargetkan piala ini tapi kalau pun menang Alhamdulillah, kalaupun kalah juga tak apa.” tutup Helb realistis. | PNews | Lookage.id 

You might like

Halim El Bambi

About the Author: Halim El Bambi

Founder LOOKAGE.ID

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!